sms 089601717604 081287022254 eveshopashop@gmail.com

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Pemesanan dan Konfirmasi pembayaran lewat jam kerja akan dibalas dan dikonfirmasi keesokan hari pada hari kerja, terima kasih.

Pilih Baju Kerja Wanita Terbaru Super Keren

Sunday, August 23rd 2015.

Pilih Baju Kerja Wanita Terbaru Super Keren    Memiliki baju kerja wanita terbaru memang bukan suatu keharusan, tetapi lebih kepada kebutuhan. Walaupun banyak yang beranggapan kalau baju kerja itu modelnya kebanyakan sama, sebenarnya baju kerja itu memiliki banyak sekali model. Panjang, pendek, nanggung, resmi, santai semua bisa kamu dapatkan. Kamu yang masih beranggapan kalau baju kerja itu identik dengan gaya super resmi yang terkesan kaku, kayaknya kamu mesti tambah lagi deh informasi dan referensi gaya berpakaian kamu. baju kerja itu gak harus selalu resmi banget dan terkesan kaku, gais. Kamu juga bisa pilih busana yang sedikit lebih santai saat bekerja. Apalagi kalau kamu kerja di perusahaan yang sedikit memberikan kebebasan pegawainya untuk berbusana. Asal tetep sopan ya gais. Untuk kamu yang kerja di kantor yang kesan resminya kentel banget, jangan khawatir deh. Kamu bisa coba beberapa trik dalam memilih busana kerja agar gaya kamu gak ngebosenin. Walaupun si boss nyuruh kamu tampil dengan gaya seformal mungkin, bukan berarti kamu harus tampil dengan gaya yang kaku. Justru pakaian yang kaku, membuat kita kurang nyaman dan akan berpengaruh terhadap kerjaan kita. Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah kamu harus pintar- pintar memilih model pakaian yang kamu kenakan saat bekerja. Kamu bisa menggunakan kemeja yang dibalut dengan sweater rajut tipis, bagian kerah kemeja kamu dibuat terlihat jelas agar gaya kamu tetap terlihat formal. Atau kamu juga bisa memakai blazer berbahan ringan seperti cerruty atau spandek polos yang desainnya semi formal.

Pakaian tersebut bisa membuat kamu nyaman tanpa harus menyalahi aturan berbusana di tempat kerja kamu. Jika kamu kurang suka dengan kedua gaya tadi, kamu bisa pilih gaya lain. Misalnya kemeja motif kamu, kamu balut dengan cardigan polos dengan warna yang senada. Ini akan membuat kamu nyaman. Untuk bawahan, jika rok mini model span sudah dirasakan bosan, kenapa kamu gak nyoba pake rok mini rempel. Ini akan membuat gaya kamu terihat lebih santai loh. kamu juga bisa memakai stocking warna hitam atau warna kulit. Gaya kamu jadi makin fresh, gak kaku dan yang paling penting kamu bisa nyaman dengan pakaian yang kamu kenakan meski harus beraktivitas padat seharian di tempat kerja. Gimana gais.. Udah dapet pencerahan kan soal busana kerja yang bikin nyaman dan modis? Mulai sekarang coba kamu lipat rapi, pakaian- pakaian super resmi yang biasa kamu kenakan saat bekerja. Sudah saatnya kamu Ganti semua dengan baju kerja model baru yang bikin kamu nyaman, keren, stylish dan modis saat bekerja. Jangan lupa tambahkan juga aksesoris- aksesoris simpel agar penampilan kamu makin cachy! Pasti jadi makin semangat deh kerjanya kalo pake baju kerja wanita terbaru.

Produk terbaru

Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB782
Nama BarangKEMEJA KERJA PUTIH POLOS LENGAN PANJANG
Harga Rp 176.000
Lihat Detail
Rp 208.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB781
Nama BarangSWEATER KOMBINASI KEMEJA LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 208.000
Lihat Detail
Rp 135.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB780
Nama BarangBAJU ATASAN HITAM LENGAN PANJANG ELEGANT
Harga Rp 135.000
Lihat Detail
Rp 109.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB779
Nama BarangBLOUSE SIFON HITAM LENGAN BUNTUNG KOREA
Harga Rp 109.000
Lihat Detail
Rp 183.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB777
Nama BarangKEMEJA MOTIF BUNGA PITA LENGAN PANJANG
Harga Rp 183.000
Lihat Detail
Rp 194.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB776
Nama BarangBLOUSE KERJA PUTIH LENGAN PANJANG SIMPLE
Harga Rp 194.000
Lihat Detail
Rp 165.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB723
Nama BarangBAJU WANITA MODIS LENGAN PANJANG 2018
Harga Rp 165.000
Lihat Detail
Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB775
Nama BarangBLOUSE HITAM PUTIH LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 176.000
Lihat Detail

Hubungi Kami

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com

Testimoni

  • admin-

    Pinnya 56B8BB9C ya say :)

  • nova marbun-batam

    Bagi saya pin sis

Semua Testimoni

Pengiriman

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com