sms 089601717604 081287022254 eveshopashop@gmail.com

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Pemesanan dan Konfirmasi pembayaran lewat jam kerja akan dibalas dan dikonfirmasi keesokan hari pada hari kerja, terima kasih.

Percayakan Gaya Kamu Pada Toko Baju Kemeja Wanita

Sunday, August 30th 2015.

Percayakan Gaya Kamu Pada Toko Baju Kemeja Wanita    Belanja di toko baju kemeja wanita gak bakalan bikin dompet kamu terkuras habis. Model kemejanya keren- keren, kualitas bahannya oke punya, hargaya juga sangat bersahabat. Juara banget kan? sebenarnya, gaya berpakaian wanita itu lebih mudah ketimbang laki- laki. Misalnya aja nih, wanita yang bosan dengan gaya- gaya yang feminim dan girly, bisa coba gaya yang casual dan sedikit maskulin. Gak ada salahnya kok. yang salah itu kalo cowok nyoba- nyoba pake gaya yang feminim. (he he he). Kemeja adalah salah satu pakaian yang bersifat fleksibel. Bisa dipakai wanita atau pun pria. Hanya saja yang membedakannya dari segi motif dan warna. Walaupun kebanyakan kemeja memiliki model dan motif yang hampir sama, tapi kamu masih bisa mendapatkan kemeja- kemeja model terbaru dengan desain yang sangat menarik. Kemeja bisa dipadukan dengan celana jeans, celana bahan atau rok sekali pun. Simpel kan? Untuk kemeja wanita, modelnya lebih variatif dari kemeja laki- laki. Kamu bisa coba motif floral, garis, atau sekarang ini ada kemeja wanita yang bermotif kartun. Keren- keren banget deh pokoknya. Kamu butuh kemeja yang modelnya kaya gimana? Kemeja memang identik dengan gaya- gaya yang simpel dan casual. Tapi kemeja juga bisa membuat kamu tampil elegan loh.. Koq bisa yah? bisa doong! Jika kamu menginginkan gaya- gaya yang elegan dengan mengenakan kemeja. Kamu bisa pilih permainan warna dan bahannya. Untuk kamu yang ingin penampilannya terlihat mewah, coba kamu pilih kemeja berbahan satin berwana gold atau coklat tua. Permukaan satin yang terlihat mengkilat membuat gaya kamu terlihat mewah dengan balutan kemeja tersebut. Kamu bisa memadukannya dengan celana katun hitam atau un rok mini.

Penampilan kamu bakalan makin wah jika make up yang kamu pakai sedikit lebih tegas. Wahh pokoknya keren banget deh. Atau kamu juga bisa kok pilih kemeja berwarna hitam polos. Warna hitam itu membuat kamu tampil percaya diri. Apalagi buat kamu yang memiliki bentuk tubuh kurang proporsional, kemeja hitam polos dapat menyamarkan bentuk tubuh kamu, sehingga terlihat lebih ramping. Masih banyak lagi gaya berkemja yang bisa bikin kamu tampil elegan nan mewah. Tapi buat kamu yang kurang suka dengan gaya tersebut, kamu bisa tetep tampil dengan gaya andalan kamu dengan mengenakan kemeja. Tinggal pilih saja model dan motif yang sesuai. Sekarang banyak banget tempat yang menjual kemeja baik yang modelnya resmi atau pun yang simple. Ini akan semakin memudahkan kamu ketika akan membeli kemeja. Tapi, jika kamu ingin kemeja dengan kualitas terbaik dan modelnya up to date, kamu bisa percayakan pada kami toko baju kemeja wanita.

Produk terbaru

Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB782
Nama BarangKEMEJA KERJA PUTIH POLOS LENGAN PANJANG
Harga Rp 176.000
Lihat Detail
Rp 208.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB781
Nama BarangSWEATER KOMBINASI KEMEJA LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 208.000
Lihat Detail
Rp 135.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB780
Nama BarangBAJU ATASAN HITAM LENGAN PANJANG ELEGANT
Harga Rp 135.000
Lihat Detail
Rp 109.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB779
Nama BarangBLOUSE SIFON HITAM LENGAN BUNTUNG KOREA
Harga Rp 109.000
Lihat Detail
Rp 183.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB777
Nama BarangKEMEJA MOTIF BUNGA PITA LENGAN PANJANG
Harga Rp 183.000
Lihat Detail
Rp 194.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB776
Nama BarangBLOUSE KERJA PUTIH LENGAN PANJANG SIMPLE
Harga Rp 194.000
Lihat Detail
Rp 165.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB723
Nama BarangBAJU WANITA MODIS LENGAN PANJANG 2018
Harga Rp 165.000
Lihat Detail
Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB775
Nama BarangBLOUSE HITAM PUTIH LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 176.000
Lihat Detail

Hubungi Kami

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com

Testimoni

  • admin-

    Pinnya 56B8BB9C ya say :)

  • nova marbun-batam

    Bagi saya pin sis

Semua Testimoni

Pengiriman

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com