sms 089601717604 081287022254 eveshopashop@gmail.com

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Pemesanan dan Konfirmasi pembayaran lewat jam kerja akan dibalas dan dikonfirmasi keesokan hari pada hari kerja, terima kasih.

Olshop Baju Wanita Kualitas Maksimal Harga Minimal

Saturday, August 29th 2015.

Olshop Baju Wanita Kualitas Maksimal Harga Minimal    Kamu udah pernah berkunjung ke olshop baju wanita yang lagi ngehits belum? Kalau belum aduuuhh.. kemana aja sih. Yang lain pada rame- rame belanja baju- baju baru, kamu malah belum pernah sama sekali mengunjungi olshop baju wanita ini! Bagi seorang wanita, membeli baju bukanlah soal sekedar mencari baju yang modelnya bagus, brand ternama, atau yang lagi banyak diminati. Membeli baju itu lebih kepada cara pemenuhan kebutuhan. Kamu pasti setuju banget kalau yang namanya kebutuhan itu gak pernah ada habisnya. Yang satu sudah terpenuhi, muncul lagi kebutuhan baru. salah satu kebutuhan yang harus banget kita penuhi adalah baju. Untuk kebutuhan gaya dan penampilan, pastinya kita harus senantiasa menambah koleksi baju kita dengan baju- baju model paling baru. Tapi, apakah kamu suka memperhitungkan budgetnya terlebih dahulu untuk membeli baju? Atau tiap ada yang bagus dan cocok langsung aja kamu beli tanpa mikirin soal harga? Memang menjadi hak setiap orang untuk membeli baju apa pun yang mereka mau, dengan harga berapapun. Karena biasanya kalau yang paling care soal gaya dan penampilan gak bakalan ngerasa ragu kalo beli baju yang harganya mahal sekali pun. Apalagi kalau bajunya memiliki brand terkenal atau yang berasal dari luar negeri. Pasti deh semua orang juga ingin memlikinya.

Sebaiknya, ketika akan membeli baju kamu list dulu baju yang akan kamu beli sesuai dengan kebutuhan dan budget. Jangan sampai pas udah belanja, kamu baru menyadari kalau tabungan kamu udah limit. Itu bukan belanja yang cerdas gais… Jadi pembeli yang cerdas itu bukan hanya tahu soal kualitas barang saja, tapi harus pintar mengatur saat berbelanja. kalau kamu pengen belanja kamu aman- aman saja. Tanpa harus menguras dompet dan tabungan terlalu dalam, maka lebh baik kamu belanja di tempat yang menjual baju- baju dengan harga yang lebih murah dibanding tempat lainnya. cewek sih biasanya paling tau kalau ada diskon atau tempat jual baju- baju bagus dan murah. Sekali pun harus berebut dan berdesakan dengan yang lain, tapi untuk penampilan yang oke, apa sih yang enggak?! Iya kan? Tempat jual baju wanita yang harganya murah atapi kualitas gak murahan itu sekarang udah banyak loh gais. Kamu bisa dengan sangat mudah menemukannya. Tapi, tempat jual baju yang menjual baju dengan harga murah, kualitas bagu dan desainnya keluaran terbaru, itu baru jarang. Kamu lagi nyari tempat belanja kaya gitu? pas banget dong kalo kamu berkunjung di sini. Semua baju yang ada di sini, dijamin modelnya keluaran terbaru. Harganya murah banget gais.. untuk ukuran baju model baru dengan kualitas tinggi. Yuk buruan belanja di olshop baju wanita terlengkap.

Produk terbaru

Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB782
Nama BarangKEMEJA KERJA PUTIH POLOS LENGAN PANJANG
Harga Rp 176.000
Lihat Detail
Rp 208.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB781
Nama BarangSWEATER KOMBINASI KEMEJA LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 208.000
Lihat Detail
Rp 135.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB780
Nama BarangBAJU ATASAN HITAM LENGAN PANJANG ELEGANT
Harga Rp 135.000
Lihat Detail
Rp 109.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB779
Nama BarangBLOUSE SIFON HITAM LENGAN BUNTUNG KOREA
Harga Rp 109.000
Lihat Detail
Rp 183.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB777
Nama BarangKEMEJA MOTIF BUNGA PITA LENGAN PANJANG
Harga Rp 183.000
Lihat Detail
Rp 194.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB776
Nama BarangBLOUSE KERJA PUTIH LENGAN PANJANG SIMPLE
Harga Rp 194.000
Lihat Detail
Rp 165.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB723
Nama BarangBAJU WANITA MODIS LENGAN PANJANG 2018
Harga Rp 165.000
Lihat Detail
Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB775
Nama BarangBLOUSE HITAM PUTIH LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 176.000
Lihat Detail

Hubungi Kami

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com

Testimoni

  • admin-

    Pinnya 56B8BB9C ya say :)

  • nova marbun-batam

    Bagi saya pin sis

Semua Testimoni

Pengiriman

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com