sms 089601717604 081287022254 eveshopashop@gmail.com

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Pemesanan dan Konfirmasi pembayaran lewat jam kerja akan dibalas dan dikonfirmasi keesokan hari pada hari kerja, terima kasih.

Mau Punya Baju Wanita Terbaru Online Dengan Gaya Keren

Friday, September 2nd 2016.

Mau Punya Baju Wanita Terbaru Online Dengan Gaya Keren

semua wanita pasti merasakan bahwa dirinya gak pernah puas dengan apa yang sudah ada yap bener banget guys. baju wanita terbaru online kini hadir memberikan dengan solusi yang terbaik, untuk kamu wanita berikan model yang terbaik dari setiap penampilan kamu ya. Agar orang lain juga bisa menilai penampilan kamu semakin keren dan modis.  Untuk kamu wanita fashionable jangan sampe ketinggalan trend masa kini ya. Koleksi baju wanita terbaru selalu saja menghipnotis wanita sampe bener-bener suka belanja. Tapi dengan semakin canggihnya teknologi jaman sekarang buat wanita juga semakin boros dengan belanja yang mungkin bukan prioritas untuk dipakai, hanya keingian semata saja. So kamu sebagai wanita yang cerdas jangan seperti itu ya ladies. kamu harus tau mana yang prioritas dan mana ya tidak prioritas.

Nah sekarang kamu udah tau kan toko baju wanita online dengan kualitas bagus ada dimana. Kamu sebagai wanita yang suka liat koleksi baju keren apa yang akan kamu lakukan? Selain kata beli dan borong hehehe.. sebagai wanita melihat kesempatan baju keren dengan harga yang murah tentu tidak boleh dilewatkan apalagi harga yang murah menjadikan kamu tampil penuh dengan gaya yang modis. Kamu adalah anak kuliah yang suka ketemu dengan temen-temen dikampus tanpa kamu sadari dunia fashion kamu menjadi bahan tontonan semua orang. Kenapa menjadi bahan tontonan semua orang ya karena semua orang selalu dinilai melalui tata berpenampilan yang selalu mau gaya elegant dan keren tentunya.

Wanita selalu menjadi daya tarik siapapun yang melihat dalam segi fashion kita bisa merasakan dampak perkembangan fashion yang terjadi saat ini. setiap orang berlomba- lomba untuk mendapatkan padanan busana yang paling up to date guna menunjang penampilannya. Usahanya pun tidak hanya sebatas itu, tidak jarang orang rela mengeluarkan uang yang cukup banyak hanya untuk membuat penampilannya terlihat menarik, bahkan jika harus pergi keluar negeri mereka rela. Tapi sekarang ini percaya deh kamu udah gak perlu lagi belanja susah-susah langsung ke luar negeri karena disini pun yang menjual baju wanita import sudah banyak kita temukan. Tapi pertanyaannya apakah toko online shop itu terpercaya? Atau memberikan kualitas yang luar biasa sehingga orang lain juga puas dengan pelayanan kita ya ladies.

Jadi sekarang tunggu apalagi? Yukk buruan kamu langsung beli dan kunjungi toko baju wanita online yang keren banget ya. Pokoknya kamu gak usah kahwatir soal model dan koleksi yang kami berikan disini ya. Bukan hanya kualitas tapi juga kami selalu memberikan pelayanan yang ramah sehingga konsumen juga puas dengan pelayanan kami. Buruan deh langsung aja kamu pesen sekarang jangan sampe kehabisan dan sold out dan akhirnya nyesel di akhir guys. yukk langsung hubungi cs kami kalau kamu masih belum begitu faham tentang toko online shop. Happy shopping!

Produk terbaru

Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB782
Nama BarangKEMEJA KERJA PUTIH POLOS LENGAN PANJANG
Harga Rp 176.000
Lihat Detail
Rp 208.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB781
Nama BarangSWEATER KOMBINASI KEMEJA LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 208.000
Lihat Detail
Rp 135.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB780
Nama BarangBAJU ATASAN HITAM LENGAN PANJANG ELEGANT
Harga Rp 135.000
Lihat Detail
Rp 109.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB779
Nama BarangBLOUSE SIFON HITAM LENGAN BUNTUNG KOREA
Harga Rp 109.000
Lihat Detail
Rp 183.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB777
Nama BarangKEMEJA MOTIF BUNGA PITA LENGAN PANJANG
Harga Rp 183.000
Lihat Detail
Rp 194.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB776
Nama BarangBLOUSE KERJA PUTIH LENGAN PANJANG SIMPLE
Harga Rp 194.000
Lihat Detail
Rp 165.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB723
Nama BarangBAJU WANITA MODIS LENGAN PANJANG 2018
Harga Rp 165.000
Lihat Detail
Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB775
Nama BarangBLOUSE HITAM PUTIH LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 176.000
Lihat Detail

Hubungi Kami

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com

Testimoni

  • admin-

    Pinnya 56B8BB9C ya say :)

  • nova marbun-batam

    Bagi saya pin sis

Semua Testimoni

Pengiriman

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com