sms 089601717604 081287022254 eveshopashop@gmail.com

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Pemesanan dan Konfirmasi pembayaran lewat jam kerja akan dibalas dan dikonfirmasi keesokan hari pada hari kerja, terima kasih.

Blazer Wanita Terbaru Desain Masa Kini Dan Fashionable

Tuesday, July 26th 2016.

Blazer Wanita Terbaru Desain Masa Kini Dan Fashionable

Pilih model blazer wanita terbaru dengan desain masa kini banget kemauan setiap wanita ataupun pria. Bahkan berapapun biayanya tidak jadi masalah. Pilihan warna dan model blazer wanita terbaru sangat unik dan menarik loh! Untuk menunjang penampilan agar selalu terlihat memukau, tentunya kita gak bisa dong pake baju- baju yang modelnya biasa aja. Kita butuh baju- baju yang modelnya unik dan menarik sehingga dapat menunjang penampilan kita menjadi lebih menarik. Berpenampilan menarik itu tidak hanya pas kita mau pergi ke pesta atau mau jalan- jalan saja. Bukan hanya jalan-jalan saja tapi kita harus tetap perhatikan setiap waktu agar selalu menarik disetiap waktunya ya. Caranya ya itu tadi, baju yang kita pakai gak boleh yang biasa – basa saja. Saat bekerja atau kuliah yang mengharuskan kita berkonsentrasi penuh sama kerjaan atau kesibukan kita, justru menuntut kita untuk selalu tampil menarik. Biasanya nih orang- orang yang sibuk sama kerjaan tuh suka sampe lupa segalanya.

Dan sedihnya kamu adalah orang yang termasuk sibuk dengan pekerjaan dikantor atau dirumah sampe gak sempet beli beli ini itu apalagi urusan fashion. Jangan abaikan penampilan kamu ya.. di saat – saat resmi seperti pas lagi kerja, tentunya menharuskan kita mengenakan busana yang rapi, sopan dan formal. Alangkah lebih baiknya jika pakaian formal yang kita pilih itu memiliki desain yang keren. blazer wanita terbaru dengan berbagai pilhan model dan warna yang beragam sangat pas buat kamu yang sibuk dengan kerjaan tapi ingin tetap memerhatikan penamilan kamu. Didesain khusus untuk mengikuti perkembanga fashion, akan membuat kamu terlihat modis saat memakainya.

Selain bisa dikala untuk bekerja, kamu juga bisa pake blazer model baru ini untuk hang out bareng temen- temen loh. soalnya ada nih blazer yang desainnya yang keren banget. Kaya blazer double zipp ini nih. kebanyak blazer itu pake kancing di bagian depan bahkan ada yang tidak memiliki kancing sama sekali. Yang ini nih blazer yang desainnya unik banget. Blazer double zipp. Wah blazer kok pake resleting? Makanya disebut unik juga. blazer ini terbuat dari bakan yang ringan dan gak gampang kusut. Di bagian depan kita bisa menutup blazer kita dengan zipper. Zippernya juga bukan sembarang zipper loh. zippernya bisa di bolak balik depan belakang. Kalo zippernya bisa bolak balik depan belakang, berarti blazernya juga bisa dipake bolak balik dong? Right!!! Satu blazer dengan dua sisi yang berbeda. Kamu bisa tampil keren dengan mengenakan blazer ini. tenang aja, kalo kamu udah mulai bosan, kamu tinggal balik aja bagian dalam blazernya jadi bagian luar. Dan taraaaaaa… kamu bisa punya model blazer lainnya yang lebih masa kini banget. Menarik bukan?! satu blazer untuk dua gaya sekaligus. Kalo gitu punya satu blazer juga gak masalah dong. Soalnya kalo bosan tinggal balik aja yah. Blazer wanita terbaru modelnya emang keren- keren ya guys! happy shopping!

Produk terbaru

Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB782
Nama BarangKEMEJA KERJA PUTIH POLOS LENGAN PANJANG
Harga Rp 176.000
Lihat Detail
Rp 208.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB781
Nama BarangSWEATER KOMBINASI KEMEJA LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 208.000
Lihat Detail
Rp 135.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB780
Nama BarangBAJU ATASAN HITAM LENGAN PANJANG ELEGANT
Harga Rp 135.000
Lihat Detail
Rp 109.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB779
Nama BarangBLOUSE SIFON HITAM LENGAN BUNTUNG KOREA
Harga Rp 109.000
Lihat Detail
Rp 183.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB777
Nama BarangKEMEJA MOTIF BUNGA PITA LENGAN PANJANG
Harga Rp 183.000
Lihat Detail
Rp 194.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB776
Nama BarangBLOUSE KERJA PUTIH LENGAN PANJANG SIMPLE
Harga Rp 194.000
Lihat Detail
Rp 165.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB723
Nama BarangBAJU WANITA MODIS LENGAN PANJANG 2018
Harga Rp 165.000
Lihat Detail
Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB775
Nama BarangBLOUSE HITAM PUTIH LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 176.000
Lihat Detail

Hubungi Kami

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com

Testimoni

  • admin-

    Pinnya 56B8BB9C ya say :)

  • nova marbun-batam

    Bagi saya pin sis

Semua Testimoni

Pengiriman

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com