sms 089601717604 081287022254 eveshopashop@gmail.com

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Pemesanan dan Konfirmasi pembayaran lewat jam kerja akan dibalas dan dikonfirmasi keesokan hari pada hari kerja, terima kasih.

Beli Baju Pasta Online Terpercaya Dan Berkualitas

Friday, September 23rd 2016.

beli-baju-pasta-online-terpercaya-dan-berkualitas

Kamu adalah wanita yang selalu pergi ke tempat-tempat pesta dengan teman-teman, dan kamu sekarang sedang bingung memadukan model mau ke pesta yang cantik dan elegant? Semua di dalam lemari sudah banyak yang sering dipakai sampe akhirnya kamu sendiri kebingungan sendiri. Kira-kira emang ada ya beli baju pesta online dengan kulitas juara? Ya memang ada tapi jarang banget guys. so pastikan kamu menjadi wanita yang tau dan mengerti gimana memadukan fashion pesta yang elegant dan menawan guys. pasti semua wanita pernah merasakan pergi ke pesta, dandan dengan cantik dan menawan. Tapi pernah kamu rasakan hal paling menyedihkan ketika kamu mau pergi ke pesta tapi baju pesta yang kamu kenakan tidak sesuai dan buat kamu jengkel banget.

Sekarang gak usah panic, gak usah bingung karena semuanya udah bisa didapatkan dengan mudah. Kamu cukup bermodal smartphone yang canggih itu untuk bisa dapatkan semuanya. Kamu tinggal klik aja baju pesta jenis apa yang sedang kamu cari, pastikan kamu sanggat teliti dalam mengecek gaya dan model yang pas dan sesuai untuk kamu ya ladies. pokoknya kamu wanita urusan penampilan sangat penting dan sangat banget menjadi perhatian. Siapapun kita orang lain akan menilai kita lewat pertemuan pertama tentunya ya dari fashion dan penampilan kita berpakaian. Gak mau kan kamu menjadi salah satu wanita dengan tampilan memalukan saat pergi ke pesta..

Kalau hal itu pernah kamu alami, lalu siapa yang bisa kamu salahkan atas semua kejadian memalukan yang kamu alami itu? Heheh mau nyalahin orang yang bajunya samaan sama kamu? gak mungkin kan? mau nyalahin diri sendiri juga gak ada gunanya kan, gak bisa merubah keadaan. Jadikan itu sebagai pengalaman yang gak boleh kamu alami lagi. Biar pengalaman tersebut gak terulang lagi, kamu harus benar- benar mempersiapkan baju yang akan kamu pake untuk menghadiri pesta. Baju pesta yang kamu pakai jangan yang pasaran dong. Pilih baju pesta yang modelnya limited edition. Mau dapetin baju pesta yang desainnya ekslusif dan limited edition? Gak perlu galau lagi deh kalau mau ke pesta.

Nah sekarang kamu sudah tau kan dan pastikan  kamu menjadi wanita yang cerdas dalam memadukan fashion ke pesta dengan tampil elegant dan casual. Jangan mentang-mentang belanja online kamu tidak memperhatikan setiap detail gaya yang ada di detail produk ya guys. detail produk justru harus banget menjadi perhatian yang bener-bener harus kamu perhatikan. Warna, ukuran, bahan itu menjadi hal yang bener-bener harus diperhatikan. Kalau sekarang ini yang paling banyak diminati itu adalah baju pesta bercorak perpaduan tradisional dan modern. Sentuhan motif- motif tradisional dalam baju pesta yang didesain secara modern, membuat kamu terlihat modis dan stylish. Karena desain baju pesta yang kami jual ekslusif, maka setiap model hanya dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas. Jadi gak bakalan eh kamu ketemu orang yang bajunya sama persis sama yang kamu pake pas lagi di pesta. Selain itu, baju pesta yang kamu beli di tempat kami memiliki kualitas yang bagus. Kalau baju yang berkualtas bagus, otomatis nyaman dipake dan bikin kamu terlihat semakin menarik. soo langsung aja yuk pesen baju pesta di tempat kami yang dijamin gak akan buat kamu jadi menyesal. Happy shopping!

Produk terbaru

Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB782
Nama BarangKEMEJA KERJA PUTIH POLOS LENGAN PANJANG
Harga Rp 176.000
Lihat Detail
Rp 208.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB781
Nama BarangSWEATER KOMBINASI KEMEJA LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 208.000
Lihat Detail
Rp 135.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB780
Nama BarangBAJU ATASAN HITAM LENGAN PANJANG ELEGANT
Harga Rp 135.000
Lihat Detail
Rp 109.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB779
Nama BarangBLOUSE SIFON HITAM LENGAN BUNTUNG KOREA
Harga Rp 109.000
Lihat Detail
Rp 183.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB777
Nama BarangKEMEJA MOTIF BUNGA PITA LENGAN PANJANG
Harga Rp 183.000
Lihat Detail
Rp 194.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB776
Nama BarangBLOUSE KERJA PUTIH LENGAN PANJANG SIMPLE
Harga Rp 194.000
Lihat Detail
Rp 165.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB723
Nama BarangBAJU WANITA MODIS LENGAN PANJANG 2018
Harga Rp 165.000
Lihat Detail
Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB775
Nama BarangBLOUSE HITAM PUTIH LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 176.000
Lihat Detail

Hubungi Kami

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com

Testimoni

  • admin-

    Pinnya 56B8BB9C ya say :)

  • nova marbun-batam

    Bagi saya pin sis

Semua Testimoni

Pengiriman

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com