sms 089601717604 081287022254 eveshopashop@gmail.com

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Pemesanan dan Konfirmasi pembayaran lewat jam kerja akan dibalas dan dikonfirmasi keesokan hari pada hari kerja, terima kasih.

Baju Kerja Untuk Wanita Simple Dan Elegant

Friday, July 22nd 2016.

Baju Kerja Untuk Wanita Simple Dan Elegant

Untuk kamu wanita karir, kamu pasti setiap hari dateng ke kantor selalu mau tampil menarik dan fashionable setidaknya enak untuk dilihat orang lain. Dan kamu wanita yang sibuk dikantor tidak bisa sempatkan waktu hanya untuk belanja fashion? Iya tenang kami berikan solusinya. Baju kerja untuk wanita sudah banyak banget tokonya dengan menjual berbagai system. Dan sekarang yang gampang banget sistemnya ya online shop. model baju kerja untuk wanita yang kaya gimana sih yang kalian suka? Yang formal banget, semi formal, atau yang santai? Pasti jawaban kalian akan berbeda.

Setiap perempuan udah pasti care banget soal gaya dan penampilan. Gak ada tuh cewek yang membiarkan dirinya tampil biasa aja, dengan gaya cupu. Aduuhh kamu hidup di zaman mana siih? Ehehehe di saat- saat sibuk kaya lagi pas kerja aja kaum wanita selalu memperhatikan penampiannya. Walaupun tiap hari kita sibuk kerja dari pagi sampe sore, tapi jangan sampai melupakan penampilan kita doong. Iya gak? Walaupun begitu banyak pekerjaan yang menyita waktu kita, usahakan kita terus mengikuti trend fashion yang sedang hits. Biar gaya kita gak ketinggalan guys! Siapa bilang kalo orang yang sibuk sama kerjaan gak bisa tampil oke? biasa doong. Justru dengan berpenampilan menarik dengan gaya- gaya terbaru, akan membuat penampilan kita jadi terlihat lebih fresh. Kalau kita selalu tampi gaya dan percaya diri saat bekerja, otomatis kita kerjanya juga jadi semangat. Iya gak? Bener kan?

Itu sebabnya kita harus tetap perhatikan gaya walaupun lagi sibuk-sibuknya dengan banyaknya pekerjaan guys. Masalah cara mendapatkannya sih gampang banget, kan sekarang kita bisa shopping online, jadi kita bisa belanja baju- baju model baru di sela- sela kesibukan pekerjaan kita. Gimana nih menarik bukan? Baju kerja untuk wanita yang ingin selalu tampil stylish saat bekerja, sangat banyak modelnya. Cara mendapatkannya pun sangat mudah. Kaya di sini ini nih.. kami menjual baju kerja wanita model terbaru yang dijamin bisa bikin kamu tampil stylish dan modis saat bekerja.

Sooo kamu gak usah bingung dan galau dengan apapun soal fashion kamu ke kantor ya ladies. pastikan kamu menjadi orang yang bisa berbagi gaya fashion ketemen-temen sekantor ya. Kamu bisa tampil meyakinkan dengan busana kerja yang bikin kamu nyaman. Desainnya itu modern banget, gak bikin kaku dan yang paling penting bikin kamu nyaman meski harus dipakai selama seharian penuh. Waaahhh.. kayaknya mahal ya baju kerja yang seperti itu? Eehhh enggak kok enggak.. baju kerja wanita yang ada di sini, semuanya dibandol dengan harga yang sangat terjangkau. Dijamin gak akan buat dompet jadi tipis heehe.. happy shopping!

Produk terbaru

Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB782
Nama BarangKEMEJA KERJA PUTIH POLOS LENGAN PANJANG
Harga Rp 176.000
Lihat Detail
Rp 208.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB781
Nama BarangSWEATER KOMBINASI KEMEJA LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 208.000
Lihat Detail
Rp 135.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB780
Nama BarangBAJU ATASAN HITAM LENGAN PANJANG ELEGANT
Harga Rp 135.000
Lihat Detail
Rp 109.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB779
Nama BarangBLOUSE SIFON HITAM LENGAN BUNTUNG KOREA
Harga Rp 109.000
Lihat Detail
Rp 183.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB777
Nama BarangKEMEJA MOTIF BUNGA PITA LENGAN PANJANG
Harga Rp 183.000
Lihat Detail
Rp 194.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB776
Nama BarangBLOUSE KERJA PUTIH LENGAN PANJANG SIMPLE
Harga Rp 194.000
Lihat Detail
Rp 165.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB723
Nama BarangBAJU WANITA MODIS LENGAN PANJANG 2018
Harga Rp 165.000
Lihat Detail
Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB775
Nama BarangBLOUSE HITAM PUTIH LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 176.000
Lihat Detail

Hubungi Kami

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com

Testimoni

  • admin-

    Pinnya 56B8BB9C ya say :)

  • nova marbun-batam

    Bagi saya pin sis

Semua Testimoni

Pengiriman

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com