sms 089601717604 081287022254 eveshopashop@gmail.com

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Pemesanan dan Konfirmasi pembayaran lewat jam kerja akan dibalas dan dikonfirmasi keesokan hari pada hari kerja, terima kasih.

Baju Baju Wanita Model Terbaru

Thursday, August 4th 2016.

Baju Baju Wanita Model Terbaru

Kamu hobby mengkoleksi baju baju wanita model terbaru ditahun ini? Pas banget kamu dapet toko online shop kami yang menjual banyak baju baju wanita dengan model paling terbaru. Dengan semakin banyaknya baju- baju wanita model terbaru, membuat kita menjadi semakin mudah untuk tampil dengan gaya yang memukau. Balutan busana yang pas dan sesuai serta paduan model dan warna yang tepat akan menghasilkan gaya berbusana yang apik dan menarik. Setiap wanita tentu sangat mendambakan hal itu. Berbagai upaya pun akan dikalukan agar penampilan kita selalu terlihat menarik dan enak dilihat. Salah satu caranya adalah dengan membeli baju- baju wanita model terbaru. Sekarang ini ada banyak sekali baju- baju wanita model baru yang bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Sekarang ini sudah banyak banget guys variasi baju baju wanita dengan model terbaru sampe-sampe buat kamu bener-bener bingung hehe.. penampilan kamu akan terlihat lebih berbeda dengan mengenakan baju- baju model baru ini. kalau sekarang model baju yang sedang digandrungi para kaum hawa adalah model baju yang girly. Kebanyakan bentuknya semacam dress. Bahan yang digunakan biasanya siffon motif. Pemakaiannya pun sangat mudah kamu bisa memadukannya dengan kardigan atau membiarkannya terlihat penuh membalut tubuh kamu.  motif floral atau motif bunga- bunga adalah salah satu motif baju yang sedang booming saat ini. siffon motif floral? Pasti lucu kaan?? Dipake langsung aja udah keren banget apalag kalau dipadukan sama baju- baju model lainnya pasti makin oke deh.

Baju wanita berbahan siffon motif ini dibandrol dengan harga yang sangat murah. Bahkan ada loh yang harganya kurang dari seratus ribuan. Gimana menarik bukan? Pasti siapapun yang melihat baju- baju model terbaru ini gak bakaan bisa nolak atau pun menunda untuk membelinya. Pasti pengennya langsung beli terus langsung di pake. Abisnya keren banget sih. Selain baju siffon motif, model baju wanita terbaru juga diramaikan dengan model lainnya ada kemeja, kaos, jaket, sweater dan masih banyak lagi kebutuhan fashion wanita keluaran terbaru yang pasti modelnya oke- oke. wanita mana pun pasti gak bakalan mau melewatkan semuanya. Semuanya dijamin banget bisa menunjang penampilan kita. Demi menunjang penampilan yang elegant dan menarik. siapa sih yang gak mau menampilan model penampilan setiap tahunnya?

Soo tunggu apalagi ladies.. buruan kamu langsung beli ya ladies. sekarang tinggal kamu fikirkan kamu lagi nyari model baju yang seperti apa? Formal, santai, atau yang unik sekali pun semua bisa kamu dapatkan di sini. Emang lengkap banget deh kalo belanja di sini. Gak bakalan ada lagi deh gaya- gaya berpakaian yang gak cocok atau yang udah ketinggalan zaman kalo kamu udah beli baju di tempat ini. Happy shopping!

Produk terbaru

Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB782
Nama BarangKEMEJA KERJA PUTIH POLOS LENGAN PANJANG
Harga Rp 176.000
Lihat Detail
Rp 208.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB781
Nama BarangSWEATER KOMBINASI KEMEJA LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 208.000
Lihat Detail
Rp 135.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB780
Nama BarangBAJU ATASAN HITAM LENGAN PANJANG ELEGANT
Harga Rp 135.000
Lihat Detail
Rp 109.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB779
Nama BarangBLOUSE SIFON HITAM LENGAN BUNTUNG KOREA
Harga Rp 109.000
Lihat Detail
Rp 183.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB777
Nama BarangKEMEJA MOTIF BUNGA PITA LENGAN PANJANG
Harga Rp 183.000
Lihat Detail
Rp 194.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB776
Nama BarangBLOUSE KERJA PUTIH LENGAN PANJANG SIMPLE
Harga Rp 194.000
Lihat Detail
Rp 165.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB723
Nama BarangBAJU WANITA MODIS LENGAN PANJANG 2018
Harga Rp 165.000
Lihat Detail
Rp 176.000
Order Sekarang » SMS : 089601717604
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBB775
Nama BarangBLOUSE HITAM PUTIH LENGAN PANJANG IMPORT
Harga Rp 176.000
Lihat Detail

Hubungi Kami

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com

Testimoni

  • admin-

    Pinnya 56B8BB9C ya say :)

  • nova marbun-batam

    Bagi saya pin sis

Semua Testimoni

Pengiriman

089601717604
081287022254
eveshopashop@gmail.com